/http://viarmotor.com Viar Motor Indonesia | News
logo
Senin, 05 Maret 2018- Viar Latih Penggemar Motocross, Pak Camat Ikutan Ngetrail

Category: Berita06 Maret 2018


Viar Latih Penggemar Motocross, Pak Camat Ikutan Ngetrail 

Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

 

 

Otosia.com - Berpetualang dan touring melewati daerah-daerahdengan medan menantang dengan motor trail telah menjadi tren dalambeberapa tahun terakhir. Kegiatan adventure bersama motor trail tidak hanya digandrungi kalangan anak muda, namun juga sudah menjadikegemaran orang dewasa, yang sudah berumur, bahkan anak-anak.

Namun sayangnya tidak sedikit penggemar trail yang mengetahui teknik menaklukan medan menantang bersama motokros. Untuk itulah PT Triangle Motorindo bersama komunitas komunitas Viar Owners Cross (VOC) yang melakukan latihan bersama pertama dengankomunitas Pecinta Gunung (KPG) dan komunitas North Jakarta Trailand Adventure (NJTA) di sirkuit permanen Taman BMW, Jakarta Utara, Minggu (4/3).

 

 

 

Latber perdana ini diikuti sekitar 100 penggemar motor trail Viar Cross berbagai model. Latihan dengan konsep kompetisi enduro terbagi dalam empat kategori yaitu kelas eksebisi 100cc untuk anak-anak, kelas 150cc, kelas 200cc dan kelas 250cc.

Sebelum dilakukan kompetisi, dilakukan sesi coaching clinik oleh Jack M, instruktur dari PT Triangle Motorindo untuk membekali dan berbagi pengalaman kepada para peserta tentang bagaimana cara mengendarai motor trail dengan baik dan benar.

 

 

 

”Kegiatan latihan ini meskipun berkompetisi bertujuan untuk mengasah kemampuan mengendarai motor trail dengan benar. Tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan,” kata Jack

Bahkan kegiatan ini turut memancing Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda ambil bagian. Maklum saja, Pak camat ini gandrung denganmotor trail, dan sudah mengoleksi Viar Cross SE 250cc untuk mendukung kegiatan latihan sekaligus untuk memanfatkan lahan yang sedang dibangun menjadi sirkuit permanen.

 

 

 

“Saya sangat senang bisa hadir dan terlibat dicara latihan bersama ini dan saya mengharapkan kawan-kawan yang hadir disini untuk bisa memanfaatkan sirkuit dengan maksimal. Kalian bisa latiahan setiap minggu atau bahkan setiap hari,” ungkap Syamsul.

Untuk kelas eksebisi 100cc anak-anak, juara 1dan 2 diraih oleh Ravel dari VOC dan Dava dari VOC. Kelas 150cc juaranya Attoy dari NJTA, lalu Tatto dari NJTA. Kemudian untuk kelas 200cc juara pertama direbut Becex dari KPG, disusul Kariem dari VOC, serta Kelas 250cc pemenangnya Jawier dari VOC, dan kedua adalah Banteng dari NJTA.

 

 

 

“Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan VOC yang terus mengkampanyekan keamanan dan keselamatan berkendara melalui kegiatan ini. Semoga apa yang telah dijalankan ini akan menjadi bekal bagi rekan-rekan semua,” ujar Deden, Corporate Manager PT Triangle Motorindo.

VOC merupakan komunitas penguna sepeda motor Viar Cross X berbagai model. Dibentuk pada bulan Agustus 2015, saat ini VOC memiliki member sebanyak 150 orang dan diketuai oleh Ivan (periode 2018-2019). Seiring berjalannya waktu, VOC telah berhasil melebarkan sayapnya dengan membentuk beberapa cabang di wilayah Jabodetabek.

 

 

https://www.otosia.com/berita/viar-latih-penggemar-motocross-pak-camat-ikutan-ngetrail.html

Tags :
Latest News & Event
Turing Jalin Persaudaraan Dan Toleransi Komunitas MMC Outsider.
JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas motor modifikasi atau kustom yang tergabung dalam Modification Motorcycle Club (MMC) - Outsider mengadakan turing menuju Lasem, Jawa Tengah, Minggu (25/11/2018). Turing yang dimulai dari halaman Kantor Divisi Humas Mabes Polri ini diikuti oleh sekitar 10 orang anggota komunitas MMC Outsider. [readmore]

Demi Kelestarian Warisan Budaya Indonesia, MMC Outsiders Touring Jakarta-Lasem
TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Acara touring wajib bermakna, tak sekadar menikmati lansekap dan keriaan di atas roda dua.[readmore]

Viar Edukasi Warga Karimun Jawa Dalam Merawat Motor
Viar bekerjasama dengan jaringan penjualan di Jepara, yaitu Sinar Harapan Motor telah menerjunkan empat mekanik dengan total hingga 45 unit motor yang ikut kegiatan tersebut. Bahkan, disediakan juga fasilitas servis gratis.[readmore]

Viar Vortex 250 Sukses Naik Gunung Himalaya
Pentolan dari Freeriders Indonesia itu melakukan perjalanan sejauh kurang lebih 15.000 km. Gunadi berangkat pada 26 Agustus dan tiba di Himalaya pada 7 Oktober 2018.[readmore]

logo