/http://viarmotor.com E-Viar | News
logo
Selasa 17 April 2018, 12:41 WIB Gedung Perkantoran Jakarta Sudah Bisa Ngecas Motor Listrik

Category: Berita17 April 2018


 

Jakarta - PLN sedang menggenjot penyediaan infratruktur pengisian daya kendaraan listrik atau Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU). Kali ini PLN menyediakan SPLU di gedung perkantoran. Tepatnya di gedung Summitmas, Sudirman, Jakarta.

"Ini adalah SPLU Pertama yang dipasang di gedung perkantoran swasta di Jakarta, yang disertai juga dengan parkiran khusus motor listrik," ujar Direktur Utama PT Summitmas Property, dalam sambutannya, di Jakarta, (17/4/2018).


Selain PLN sebagai Penyedia SPLU dan PT Summitmas Property sebagai penyedia lahan, ada juga PT Jawa Power sebagai perusahaan yang meminta adanya SPLU dan parkir khusus motor listrik tersebut.

Direktur PT Jawa Power, Wichard von Harrach menambahkan, konsep pemasangan SPLU di gedung perkantoran ini bisa menjadi acuan dan daya tarik tersendiri agar perusahaan lain mengusung konsep yang serupa.

Sebab, pada akhirnya tren kendaraan listrik akan tumbuh pesat dengan sendirinya jika infrastrukturnya seperti SPLU terus bertambah.

"Kita ingin menjadi yang terdepan dalam konsep penyediaan SPLU di gedung perkantoraan, dan diharapkan perusahaan lainnya mengikuti," tutur Wichard.

Peresmian SPLU ini juga disertai dengan serah terima kendaraan listrik Viar Q1 kepada PT Jawa Power yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional kantornya di Probolinggo dan Jakarta.

"Empat unit untuk di Paiton dan satu unit untuk di sini (Jakarta)," tambah Manager Technical, Environment & CSR PT Jawa Power, A. Andy Budiarto. 

(khi/dry)
 
https://oto.detik.com/motor/d-3975434/gedung-perkantoran-jakarta-sudah-bisa-ngecas-motor-listrik
Tags :
Latest News & Event
Viar Edukasi Warga Karimun Jawa Dalam Merawat Motor
Viar bekerjasama dengan jaringan penjualan di Jepara, yaitu Sinar Harapan Motor telah menerjunkan empat mekanik dengan total hingga 45 unit motor yang ikut kegiatan tersebut. Bahkan, disediakan juga fasilitas servis gratis.[readmore]

Viar Vortex 250 Sukses Naik Gunung Himalaya
Pentolan dari Freeriders Indonesia itu melakukan perjalanan sejauh kurang lebih 15.000 km. Gunadi berangkat pada 26 Agustus dan tiba di Himalaya pada 7 Oktober 2018.[readmore]

VIAR Vortex Siap Tantang Ganasnya Himalaya
Rute yang akan ditempuh dimulai dari Jakarta – Sumatera – Pelabuhan Tanjung balai Asahan – Pelabuhan Klang malaysia – Kuala Lumpur – Thailand – Myanmar – nepal – India – Himalaya (New Delhi – Candigarh – Srrinagar – Leh – Khardungla Pass – Danau Pangong – manali – Dangeraous Road – New Delhi).[readmore]

Viar Perkenalkan Dua Motor Retro Di GIIAS 2018
Jika mengamati daftar harga motor Viar yang tertera di brosur, Vintech 200 maupun Vintech 250 tampak belum masuk dalam jajaran lini produk yang siap jual. Namun dari keterangan Manda, disebutkan bahwa Vintech 200 akan dibanderol dengan harga Rp 22 juta, sedangkan Vintech 250 sebesar Rp 29 juta.[readmore]

logo