/http://viarmotor.com E-Viar | News
logo
Salatiga, 22 April 2018, Tim Balap Binaan Viar Motor Indonesia Kembali Unjuk Gigi Di Ajang Grasst

Category: Berita30 April 2018


VRT UNJUK KEMAMPUAN DI INDIEL SERI 2 SALATIGA

Salatiga, 22 April 2018 – Tim balap binaan Viar Motor Indonesia kembali unjuk gigi di ajang Grasstrack Indiel Series 2018 seri 2 yang digelar di Klero, Salatiga, Jawa Tengah pada tanggal 21 – 22 April 2018. Yang menarik, dalam balap kali ini, peserta yang hadir bukan hanya dari Jawa Tengah, namun juga berasal dari beberapa daerah lainnya, seperti: Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan juga Kalimantan.

Dalam balap kali ini, Tim Viar Racing Team Semarang menerjunkan pebalap-pebalap andalannya seperti Rivaldi Julian yang terjun di kelas FFA Senior Open dan Trail Open Senior dengan menunggangi Cross X 250ES, Ichan Naruto yang terjun di kelas FFA 15th dengan menggunakan Cross X 250EC, Evan Khrisna yang turun di kelas FFA 15th dan Kares Semarang dengan menggunakan Cross X 250ES, serta Hilman yang ikut bermain di kelas Eksekutif 35th dan Trabas Open team VRT Semarang dengan menunggangi Cross X 250ES.

Jalannya pertandingan berlangsung sangat sengit dikarenakan masing-masing pembalap ingin menunjukkan kemampuannya, salah satunya adalah Rivaldi yang pada kelas FFA Senior Open berusaha menyodok posisi terdepan dengan start awal di urutan 9. Akan tetapi dengan kemampuan teknik dan ketangguhan motor Viar, Rivaldi berhasil merebut urutan 3 sampai dengan Finish.

Usai pertandingan, Rivaldi mengungkapkan kebahagiaannya meraih podium berkat kerja keras dan didukung oleh tunggangan yang mumpuni serta tim support sehingga mampu menyalip lawan hingga meraih podium 3. “Lawan di kelas FFA Senior Open ini sangatlah sulit, karena motor yang dipakaipun kebanyakan adalah 2 tak yang torsi dan powernya sangat besar, namun alhamdullilah pada balap kali ini, motor dapat bekerja maksimal tanpa ada kendala sehingga mampu untuk dipaksa menyalip hingga posisi 3” ungkap Rivaldi.

Manager Viar Racing Team Semarang, Dimas mengungkapkan kebanggaannya atas apa yang telah diraih timnya pada pertandingan kali ini. “Pertandingan ini menjadi tolak ukur kekompakan kami sebagai suatu tim bukan hanya tentang memenangkan pertandingan ini saja, namun juga bagaimana tim mekanik mengerti apa yang dibutuhkan oleh pebalap sehingga pebalap mampu memberikan hasil yang maksimal” jelas Dimas.

Dalam pertandingan kali ini, VRT Semarang berhasil membawa pulang trophy juara 3 di kelas FFA Senior Open, juara 1 di kelas Trail Open Senior, juara 2 dan 3 di kelas Kelas FFA 15th, juara ke 3 di kelas Kares Semarang, juara 1 di kelas Kelas Exsekutif 35th, dan yang terakhir juara 2 untuk kelas Trabas Open team VRT Semarang.

Tags :
Latest News & Event
Viar Edukasi Warga Karimun Jawa Dalam Merawat Motor
Viar bekerjasama dengan jaringan penjualan di Jepara, yaitu Sinar Harapan Motor telah menerjunkan empat mekanik dengan total hingga 45 unit motor yang ikut kegiatan tersebut. Bahkan, disediakan juga fasilitas servis gratis.[readmore]

Viar Vortex 250 Sukses Naik Gunung Himalaya
Pentolan dari Freeriders Indonesia itu melakukan perjalanan sejauh kurang lebih 15.000 km. Gunadi berangkat pada 26 Agustus dan tiba di Himalaya pada 7 Oktober 2018.[readmore]

VIAR Vortex Siap Tantang Ganasnya Himalaya
Rute yang akan ditempuh dimulai dari Jakarta – Sumatera – Pelabuhan Tanjung balai Asahan – Pelabuhan Klang malaysia – Kuala Lumpur – Thailand – Myanmar – nepal – India – Himalaya (New Delhi – Candigarh – Srrinagar – Leh – Khardungla Pass – Danau Pangong – manali – Dangeraous Road – New Delhi).[readmore]

Viar Perkenalkan Dua Motor Retro Di GIIAS 2018
Jika mengamati daftar harga motor Viar yang tertera di brosur, Vintech 200 maupun Vintech 250 tampak belum masuk dalam jajaran lini produk yang siap jual. Namun dari keterangan Manda, disebutkan bahwa Vintech 200 akan dibanderol dengan harga Rp 22 juta, sedangkan Vintech 250 sebesar Rp 29 juta.[readmore]

logo